My Life in A Harem

Image result for my life in a harem



Kesukaanku pada novel berawal pertama kali sejak aku membaca karya Anchee Min, Empress Orchid.
Aku mengambilnya dari deretan buku di toko fav-ku karena covernya yang menarik hati.
Membaca sedikit bagian dalamnya, dan apa kata review orang2 di sampul belakangnya, lalu memutuskan untuk membawanya ke kasir, hehehe.

Toko buku benar2 adalah tempat fav-ku.
Karena di sana adalah tempat membaca gratis, hahahahaha.
Kalau membutuhkan suatu informasi, dan ogah membeli buku, aku akan menggunakan kemampuan speed readingku untuk membaca buku sekejap di toko buku, lol.

Kembali.
Aku tidak terlalu suka novel.
Yeah yeah yeah, tidak seperti perempuan pada umumnya.
Senang membaca novel percintaan, atau novel detektif2an, atau komik.
Oh aku sangat membenci komik!
Meskipun pernah kekasihku mencoba meyakinkan aku bahwa ada banyak komik jepang yang bagus dan smart, aku tetap tidak tertarik. Bahkan dalam hati sangat yakin, bahwa dia mengatakan itu hanya karena dia agak ke-jepang2-an.
Maksudku, era di mana dia beranjak abg, mungkin adalah era di mana jepang merajalela.
Segalanya berbau jepang. Dan komik mereka adalah kitab suci bagi para abg.
Persis sama dengan trend korea hari ini kan?
Lagu? Korea. Sinetron? Korea. Dance? Korea. Bahkan produk kecantikan pun berbau Korea. EUH.

Sejak membaca Empress Orchid itu, aku mulai doyan berburu novel2 yang aku nilai masuk dalam golongan yang sama.
Nah, sudah berbulan-bulan lamanya aku tidak membaca novel lagi.
Hidupku dipenuhi dengan banyak pekerjaan, membuat beberapa eksperimen psikologis, ikut sekolah masak, dan belajar belly dancing.
Aku lalu tiba2 merindukan novel2 fiksi ku, haikz.

Sebuah novel yang belum selesai ku baca, akhirnya menarik perhatianku. Novel yang ditulis oleh Jillian Lauren, My Life in A Harem.
Aku sudah pernah membaca sampai bab kedua kalau tidak salah ingat.
Tapi lalu karena lebih suka menyelesaikan Paulo Coelho, aku belum melanjutkan lagi sampai sekarang.
Sebuah novel yang menarik, sebuah tulisan yang kontraversi.. dan sedikit sexy :P

Siapa tau nanti aku akan menulis kembali ceritanya di sini, hahahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta