Addicted

 Image result for pastry



Tempatku "nyolong" dokumen, buku, dan catatan2 research, dalam keajaiban tiba2 terbuka lebar. Hahaha.
Sempat menghilang beberapa waktu dan bikin aku kelimpungan, ternyata bisa muncul juga dalam format yang semakin menyenangkan, wkwkwkwkw.

Sayang yang menjadi persoalan kemudian adalah, dokumen apa yang harus aku ambil lebih dulu. Hasil penelitian mana yang harus aku ambil lebih dulu. Aku punya 1001 keinginan.

Di satu sisi, aku harus menyelesaikan ratusan (ribuan?) dokumen untuk kekasih, plus masih banyak sekali hasil penelitian yang harus aku pindahkan ke dia demi membantu dia menjadi orang no 1 di seluruh jagat raya (hahaha) yang paling pintar urusan tanaman.. dan juga urusan "big project" kita itu.
Meskipun aku tau bahwa tentu saja dia tidak akan pernah keberatan mengeluarkan uang yang lumayan untuk investasi pengetahuan yang dibutuhkan, tapi tetap saja menghemat jauh lebih baik kan?
Kalau bisa dapat gratisan, atau dengan biaya hanya 5%, mengapa harus membayar ratusan juta untuk pengetahuan? LOL.
Mengapa harus puas dengan informasi yang dibagikan di forum2 dan milis2, jika kita bisa mendapatkan hasil resmi penelitian yang ditulis langsung oleh orang2 yang pendapatnya dijadikan acuan semua orang di dunia itu?
Dan kuda pacu itu, selalu membanggakan dirinya sangat mudah mengalahkan apapun dan siapapun (well itu adalah salah satu alasan utama kenapa aku tergila-gila padanya)..
Sebaliknya, aku adalah tipe yang tidak bisa melihat siapapun juga mengatakan dengan percaya diri hal2 seperti itu... membanggakan dirinya mampu melakukan apa saja, mampu mengalahkan siapa saja, atau semakin bertemu lawan semakin menjadi luar biasa karena spirit of kompetisi..
Karena aku tidak akan bisa mengendalikan diriku untuk terus menerus mencarikanmu lawan yang lebih hebat.. saat kau mengalahkan lawan yang satu, aku akan menyediakan lawan yang baru untukmu... dan jika aku tidak bisa menemukan lawan yang sepadan untukmu, maka aku akan menciptakan mereka.
Dan sambil menonton pertarunganmu dengan lawan yang hebat, aku akan terus memberimu support terbaik yang tidak bisa diberikan siapapun kepada lawanmu.. support terbaik, in ways that people can't ever imagine. Hahahaha.
Harus aku akui, karakter yang sepertimu itu sangat membuatku bergairah. Hahahahaha..
Mungkin sebergairah laki2 yang melihat perempuan telanjang dengan body sexy sementara masturbasi ;)

Di sisi yang lain,
Aku juga masih harus mengasah kemampuan memasakku.
Masih ada banyak sekali world street food yang harus aku kuasai, dan tentu saja kuliner Prancis.
Walau sebenarnya aku jauh lebih suka makanan Italy, tapi karena si kekasih sangat memuja kuliner Prancis yang katanya sangat sulit itu, maka aku tidak bisa menahan diriku juga untuk membuktikan bahwa makanan Prancis itu sama sekali ga ada sulit2nya. Hahahaha.
Sebelas dua belas.
Belum lagi harus kuasai art of sushi untuk mengalahkan argumentasi dia bahwa it's not about skill, but the quality of the meat. Errrrgggghhh.
Aku akan membuktikan bahwa kau salah.
Suatu hari nanti aku akan memberimu sushi terbaik yang paling enak yang pernah kau cicipi... yang rasanya heaven... maybe like... sushi yang ditata di atas tubuh? Huahuahauaua.
Tidak. Maksudku bener2 sushi yang terbaik, dengan skill yang terbaik.
Jadi,...
Untuk mewujudkan semua obsesiku itu, aku juga perlu banyak sekali dokumen. Belum lagi harus belajar all things about kosmetik dan dermatologi.

Jadi galau, mana yang harus jadi prioritas.

Btw, pastry juga masih harus diselesaikan :(
Dan tahun ini si Ansel ternyata jadi best pastry chef of the world.
Sayang dia belum bikin buku.
He's hot :D
Maksudku, kekasihku, bukan Ansel :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta