Hari Ini dan Hari Esok

http://future-eyes.com/future-of-love-heart-eyes-kaleidoscope-necklace.jpg



Aku seperti hidup di dua dunia.
Yang satu, adalah dunia tempat aku hari ini ada.
Dan yang lainnya, adalah dunia yang persis sama seperti yang ada pada bayang2ku sejak 19 tahun yang lalu, bahkan jauh lebih lama dari itu.

Dan aku merasa seperti aku terperangkap.
Tapi tidak mampu melepaskan diri.
Seperti terikat oleh jerat2 halus yang sangat kuat.
Yang mengikat aku sedemikian rupa, dan semakin aku berusaha melepaskan diri, jerat2 halus itu semakin mengikat aku.

Antara apa yang aku tau harus terjadi.. dan apa yang sungguh2 terjadi hari ini.
Seperti dua dunia sangat berbeda, di mana yang satu diperintah oleh kenyataan, dan yang lainnya diperintah oleh penglihatan.

Aku tau, orang2 seperti aku sering mencampuradukkan keduanya.
Bukan mencampuradukkan antara yang nyata dan bukan nyata...
Tapi mencampuradukkan yang sementara terjadi, dan yang pasti terjadi tapi belum terjadi.
Dua dunia yang berbeda tapi nyaris seperti tidak bisa dipisahkan.
Dua dunia di mana present dan future nyaris tidak bisa dibedakan.

Seperti saat adikku pergi.
Persis seperti saat2 sebelum adikku pergi.
Persis seperti 2 tahun sebelum adikku pergi.
Presence dan Future tercampur aduk.

What am I doing.
What am I doing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta