.. in the hands of History Maker

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/7/73/Light_dispersion_conceptual_waves350px.gif/266px-Light_dispersion_conceptual_waves350px.gif




Tuhan, kalau aku salah,... Kalau aku salah sama seperti yang dikatakan oleh semua sahabatku,.. bahwa kali ini aku mungkin saja salah...
Maka sungguh2 habislah aku.

Aku bukan hanya sementara berjudi dengan hidupku sendiri, dan dengan orang2 yang penting di hatiku, tapi juga aku sementara berjudi denganMu.
Kalau sampai aku salah...
Kalau sampai ternyata itu bukan Engkau, dan sudah hampir 2 tahun aku percaya bahwa itu diriMu.. maka selesai sudah.
Maka aku mengkhianati diriku, dan banyak sekali orang.
Maka aku menjadi orang yang paling bodoh di dunia.
Dan aku akan menyakiti hatiMu sambil terus berpikir bahwa aku sementara menyenangkanMu.

Tapi Kau berjanji bahwa semua akan menjadi jelas setelah 2 tahun.
Dan aku sungguh berharap bahwa itu benar Kau yang berjanji, dan bukan hanya perasaanku saja.

Are they really needed to make a history, God?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta