Mengingat masa lalu :D

http://nowbali.co.id/wp-content/uploads/2017/02/massimo-2.jpg



He:  You look so hepi. Kapan terakhir kali seperti ini?
Gw: 2 years ago.
He:  Kebahagiaan itu jarang bertahan lama.
Gw: I believe in fairy tales :P
He:  Lu sih kebanyakan nonton once upon a time =))
Gw: When all the characters of the fairy tales, trapped in a universe where they lost their happiness.. called: our world? =))
(dia mengangguk lalu tertawa)
Gw: Kasi tau gw, kenapa cowok tidak mau menikah dengan cewek yang sudah punya anak?
He:  Hmm. Maybe karena cowok tidak mengerti bahwa cinta lebih agung dari ego.
Gw: Hahahaha.. cara menghibur yang pintar.
He: Ada juga sih cowok yang seneng merit dengan cewek yang sudah punya anak dari cowok lain. Tipe cowok yang pengen punya anak, tapi takut ML =))
Gw: Apakah cowok seperti itu ada?
He:  Yes. In a fairy tale ;)
Gw: Sh*t!
He:  Kenapa sih harus membandingkan diri dengan fairy tales? Lu sendiri tau it doesn't real.
Gw: It's beautiful. Kenapa tidak boleh membandingkan diri dengan fairy tales? Getsemani juga bukankah adalah kisah cinta beyond the fairy tales? ;)
He:  Sekarang lu mulai lagi. Kenapa bawa2 getsemani?
Gw: Karena kisah getsemani jauh lebih too good to be true than cinderella perhaps? :P
He:  Kenapa lu ga mau merit ma gw dulu?
Gw: Hahahaha.. umm, mungkin karena terlalu ngotot dengan teori sanguine choleric?
He:  Hahaha.. ya.. ya.. gw juga. Apakah sekarang masih ngotot?
Gw: Which one that u prefer... mengagungkan cinta atau ego?
He:  Kadang hidup diberi anugerah untuk memiliki keduanya ;) Apakah sekarang masih ngotot?
(aku memainkan es batu di gelas wine-ku...)
Gw: Lu masih ingat ga, dulu gw pernah lempari lu dengan es batu, sebagai ekspresi tidak mau menjawab pertanyaan konyol?
He:  Haha. Coward.
Gw: I'm not playing. Everything is different.
He:  I'm not playing. Everything is different.
Gw: Parrot.
He:  Siapa yang tidak pernah menanyakan pertanyaan serius yang dinilai konyol, biarlah dia lebih dulu melempar es batu.
Gw: Nope. (menatap dia dengan pandangan paling serius yang bisa dihasilkan oleh mataku)
He:  Luka batin?
Gw: Orang yang terluka, akan melukai orang2 lainnya.
He:  Mau nonton?
Gw: Ga. Kecuali once upon a time =))
He:  Next weekend? Gw sabtu minggu sampai maret akan di sini terus.
Gw: We'll see.
He:  Okay. Gotta go.
Gw: Safe flight..
(dia berdiri, berjalan ke arah pintu masuk lobby airport, tapi kemudian berbalik lagi, dan berbisik pelan..)
He: Hey, be strong.

(aku mengangguk, lalu berdiri, dan berjalan ke arah yang berbeda. sambil tersenyum menghitung berapa banyak ketawaku hari ini, dan berapa cups gelato yang aku habiskan. Thanks.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta