My Fav Song






Kadang-kadang, melihat sesuatu itu penuh dengan 2 sisi yang sering bertolakbelakang.
Kalau yang dilihat itu adalah hal yang mudah diterima, tidak akan jadi masalah.
Misalnya, kita melihat beberapa tahun depan kita punya mobil baru.
Tidak ada konflik di penglihatan itu.

Sangat jauh berbeda jika yang kita lihat adalah, seorang anggota keluarga yang sangat dekat di hati meninggal dunia.
Atau banjir besar memenuhi kota.
Itu biasanya menimbulkan konflik.
Konflik kepercayaan.

Mudah kan menerima bahwa beberapa tahun lagi punya mobil baru?
Tapi orang yang kita cintai pergi selamanya? Tidak akan pernah mudah.

Orang-orang yang tidak melihat, menganggap kita sangat hebat.
Dan merasa betapa luar biasa seru nya bisa melihat.
Sementara kita, seringkali justru ingin hidup seperti orang2 normal lainnya.
Para magicians bilang, there always a price for a power.
Dan tidak ada yang mengerti how much the price is, jika tidak mengalami sendiri.

Aku berkata pada Tuhan, aku sangat bergairah dengan hari depan.
Tapi aku sebenarnya tidak mau melepaskan masa lalu dan masa kini.

Aku tau Dia akan tetap melanjutkan dengan apa yang ada di pikiranNya.
Dia akan menemukan jalan untuk menyeberangkan aku dari masa kini ke masa depan.
Dan the best thing that I can do is put my trust on You.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta