Unfollow Jesus?


Image result for Jesus unfollow



Akhirnya aku jadi tau, mengapa J memaksaku untuk menceritakannya padamu.
Aku bilang ke J, kalau aku sudah tau apa yang akan kau katakan jika aku menceritakannya.
Dan benar, aku 100% benar.
Kau bereaksi persis seperti yang sudah aku duga.
Kau menghakimiku habis2an, dan aku menangis beberapa hari karena sakit hati.
Tidak mengerti juga mengapa J tega menyuruh aku menceritakan apa yang aku lihat, karena aku yakin J pasti tau bahwa kau akan menghakimi aku sampai aku menangis berhari2.

Aku masih ingat, setelah melakukan percakapan yang berat itu, percakapan yang diinginkan J itu, aku melirik J dan bilang, "See.. I've told You."

Tapi hari ini, akhirnya aku tau kenapa J menyuruh aku menceritakannya kepadamu.
Supaya suatu hari nanti, saat semuanya terjadi.. aku bisa menunjukkannya padamu, dan membuatmu melihat alasan mengapa bisa terjadi.

---------------------------------------------------

Di lain pihak, ini membuatku lebih terang tentang satu hal lagi.
Hal yang sebenarnya tidak ingin ku bicarakan. Hal yang sebenarnya tidak ingin ku ketahui.

Ya Tuhan, peganglah aku supaya aku tidak hancur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta