Facing The Giants



http://www.reellifewisdom.com/files/images/facing%20the%20giants.jpg


https://i1.wp.com/expertcaller.com/wp-content/uploads/2016/07/big_1463024745_image.jpg?fit=1280%2C706


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmkVqQa6zrMrQIwZwDu-jAR0iHC1rdVJ5lMlQEAQQdlomR7RekuO4S-2BWGz5zr8nryYmqSiQazFh_5e4FjsGu2XW9m-Sl3wcBEfJZEpC47n7D5PtoOqxnBy-HXUDklboHaM_GzpLmJaM/s1600/facing_the_giants.jpg


Aku akan mendapatkannya untukmu. Sebab Dia akan memberikannya.
Aku tau Dia akan memberikannya. Mengapa, aku tidak tau. Kapan dan bagaimana juga tidak tau. Tapi aku tau, Dia akan memberikannya.
Dan setelah Dia memberikannya apa yang akan terjadi, aku juga kurang lebih tau.
Tapi hanya garis besarnya. Bukan detailsnya.

Dan entah kenapa hatiku bergairah.
Seperti melakukan hal yang tepat.
Seperti melakukan hal yang benar, yang sempurna, yang sesuai dengan apa yang memang harus dilakukan pada jalan yang sesuai dengan apa yang Dia mau.

Tuhan, bantulah kami. Ubahlah kami. Supaya kami tidak perlu mengulang-ulang pelatihan.
Aku tau Kau mau melakukannya.

Berilah aku kekuatan untuk menghadapi semua yang Kau rancangkan bagiku.
Dan yang ku ketahui, itu adalah rancangan yang indah, meskipun bukan mudah.
Tapi siapa takut?
Jalan itu sudah dilalui oleh begitu banyaknya raksasa.
Dan sangat banyak orang hanya ingin berdiri di puncaknya, tanpa melalui jalan yang dilalui semua raksasa.

Terima kasih.

Aku akan benar2 mengetahui apakah semua ini benar diriMu, saat waktu itu tiba.
Dan bila ternyata aku salah, aku akan berbalik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Love Is A Verb

- I love you.

Menulis Kisah Cinta